Thursday 25 February 2016

SEKELUMIT CERITA DARI SEMESTER 4

media.tumblr.com
 Gak terasa aku udah semester 4 aja. Kuliah dah sampe tengah jalan, kalo salah jurusan nikmatin aja sampe akhir. Mo begimana lagi, maju susah, mundur kejauhan wkwkwk. Yakin aje Tuhan punya rencana yang lebih baek.

 Sekarang masih bulan februari, tepatnya tanggal 25. Padahal kuliah masuk tanggal 9 Februari loh. Kan baru bentar yak, ehh masuk kuliah rasanya dah pengen Juni aja biar cepet libur lagi. Ekspetasi sih gitu, tapi realitanya jauuuhhh.

Aku cuma ambil 22 sks sih, meskipun sebenarnya IP aku muat buat ambil 24 sks. Aku putusin gitu karena dengan pertimbangan aku ga mau terlalu sibuk dan mikir keras semester ini. Tapi apa saudara-saudara? Selain pelajarannya lebih susah, ternyata juga sibuk bingittt hehehe.Hampir tiap hari aku pulang malem berturut-turut. Bukan karena pelajaran sih, karena ada kegiatan laen aja, rapat bareng temen maupun bareng anak fakultas lain, ikut panitia even juga yang sebenernya aku sendiri juga bingung mau lanjut pa kagak..tapi dah kepalang basahh mah lanjut ajaaaa..lumayan pengalamannya..trus latihan nari sebelum anak BSO yang lain latihan, coz mau ada proker juga. 

 Trus tahun ini tuh banyak kecewanya juga loh, padahal baru awal tahun. Mulai dari kisah asmara yang kandas tidak juga bersemi hingga detik ini hahaha,Nilai IP dan IPK terjun bebas, daftar kerja berkali-kali ditolak semua, daftar club juga ga diterima, pengen ambil ujian TOEFL atau DELF dari taon 2014 juga masih ga keturutan, dan bokek teyusss, tapi laper teyuss haha. 

Gegara nglamar kerja ditolak mulu, kalo kerja yang sampe malem aku ga kuat, karena aku gampang sakit. Eh sekarang aku ga gampang sakit sih, tapi sekali sakit parah benerrr lamaa sembuhnya. (eh pas nulis blog ini kepalaku kejatuhan cicak kecil coba -_-, bikin takut aja..tapi kan kalo kita ga percaya ya udah ya hal buruk hanya sekadar mitos aja, Tuhan lebih tau apa yang bakal terjadi). Ok back to topic. Kan aku gamungkin kerja malem kan, dan udahlah aku semester ini kayak mau fokus kuliah,organisasi, BSO, banyakin pengalaman,dll. Mungkin emang kaga diarahin Tuhan untuk kerja dulu.
Aku juga ga terlalu bagus bersosialisasi nih sejak kuliah. Padahal aku sadar banget itu penting. Aku juga masih abu-abu menatap masa depan. Apalagi soal jodoh. Bikin galau aja. Pas dikelas bahas tentang garis tangan bisa ngeliat kapan nikah, sampe kos aku cek di internet. Sumpah aku takut kalo nikah telat (ya kan masih bisa kumpul kebo..huussshhh). hahhahah. Secara temen-temen aku dah banyak yang nikah dah pada hamil gendong anak, eh akunya calon aja belum dapet. Tapi ya sudah lah daripada dipake baper, mending doain ajee moga cepet ketemu.

 Meskipun capek, badan sakit, pikiran penuh, galau berkepanjangan, insomnia akut, pagi ga bisa bangun, PR dikerjainnya mepet, ga sempet buat nyuci baju sore, jadi aku cuci baju malem terus sampe jam 12 malem aku jabanin hahaha, belum lagi kalo jemuran kehujanan akika nyuci dua kali bookkk...tapi kok ternyata aku enjoy ya? Jangan-jangan aku masocish huaaaaaa :D

No comments:

Post a Comment