Sunday 30 September 2018

CARA MEMUNCULKAN TOMBOL PENGHASILAN ADSENSE

Aku bikin blog tu udah dari SMA jadi ya udah 5 tahunan lah mungkin lebih.  Nah tapi dari dulu ga pernah daftar adsense,  waktu itu pernah sih tertarik pasang iklan,  tapi karena ribet dan ga paham akhirnya aku anggurin. Pernah dulu pasang iklan dari situs jual beli online,  tapi lupa password dan gimana cara masuknya jadi tak anggurin lagi hehe. ..  Emang aku ga jago beginian ga sabaran tepatnya. Terus penasaran kan sama adsense,  tapi sayangnya kok di blog aku tombol pengjasilan kaga muncul ya. Tiap sign up di adsense langsung, abis isi url dan email suruh lanjutin ke blog kita langsung,  tapi begimana caranya kalau ni tombol penghasilan kaga muncul brarti kan tombol adsense kaga ade kan ya. Baca-baca blog lain ada juga yang masalahnya sama,  katanya sih karena beberapa hal berikut:
1. Umur blog masih baru,  yang ini kaga mungkin lah ya soalnya blog aku udah tahunan.
2. Kontennya kurang,  hmmm ga tau juga sih,  tapi konten aku lebih dari 10 tuh,  dan trafic view juga lumayan dibandingkan tahun-tahun awal
3. Format bahasa masih bahasa Indonesia.  Nahhh ini nih,  menurutku ini sumber dari segala sumber. Untuk memunculkan tombol penghasilan buat daftar adsense,  kita harus ubah format bahasanya ke english UK (united Kingdom)  atau inggris britania raya.  Caranya klik tombol setelan>bahasa dan pemformaran.  Baru tuh taraaaa akhirnya kita refresh juga udah krluar tu tombol,  tapi tenang saja bahasanya tetep ga berubah kok,  tetep indonesia.


Begitu guysss...  Kalau bingung seperti akuh :))

1 comment: