Wednesday 21 October 2015

MY TOP 7 MOST HANDSOME KOREAN MEN

eiiiii. Tahu kan kalau cowok-cowok Korea itu ganteng dan imut-imut. Yang ngelihat pasti klepek-klepek (ya ga pasti juga sih, sebenarnya relatif, tergantung orangnya). Aku sebenarnya bukan korean addict sih, cuma aku suka aja lihat cogan cogan (red-cowok ganteng). Nah berikut ini adalah top 7 aku buat handsome korean men.

7. CHO KYUHYUN
Diawali dengan cowok keren kelahiran 3 Februari 1988 ini merebut perhatianku pertama kali waktu aku nonton video klip Super Junior dengan judul Bonamana. Muka cowok ganteng ini emang charming dan gampang dihapalin. Kyuhyun ni mukanya imut-imut innocent kayak ga punya dosa gitu lah. Ehhh ternyata ni cowok tinggi juga, tingginya 180 cm, goldar A. Hobbi? tau lah pada yakk, maen game.


6. Song Joong-ki
Aktor tamfan kelahiran 19  September 1985 ini sukses membuatku terkesima. Aku lihat dia di film a werewolf boy yang udah aku review terakhir itu. Dan aku ga nyangka cinnnttt, kalau umur dia sudah setuwirr itu tapi muka masih handsome baby boy. Jadi impression pertama aku waktu tau dia umurnya segitu langsung syoookkk, kirain masih 17-an. Tinggi dia 178 cm, jadi wajar kayak anak SMA.


 5.Choi Siwon
Ini personil suju juga.  Semuanya pasti bakalan setuju kalau Siwon ini ganteng, laki, macho, maskulin, pokoknya idaman. Lelaki kelahiran 10 Februari 1987 ini merpakan seorang yanggg religius. Dia tingginya 183 cm, golongan darah B dan alhamdulillah sampai artikel ini dibuat dia belum menikah. Artikel? coretan gaje ini mahh.


4. Lee Min Ho
Aktor ganteng satu ini hampir terlewatkan. Melewatkan Lee Min Ho adalah suatu yang sangat disayangkan. Karena tidak bisa dipungkiri, Lee Min Ho itu adalah pria yang tampan mempesona. Dia bisa kelihatan garang tapi juga bisa kelihatan cuteee. Dia tiap main drama kok jadi orang kaya terus ya, dan sifatnya juga gitu gitu, yahh dia muka-muka borjuis. Dia lahir pada 22 Juni 1987. Golongan darah A. Tinggi 186cm.



3. Kim Soo-hyun
Siapa sangka abang ganteng nan innocent ini ternyata lelaki kelahiran 16 Februari 1988. Aku suka banget sama face dia, cara ngomong dia, gerak gerik dia, pokoknya cute banget. Sejak dia main jaman dream hight, the moon that embraces the sun, Man from the star. Pokoknya over all dia kereeennn.




 2. Lee Donghae
Inilah lelakiku hehehe (Virza maaf ya, bukan kamu lelakiku huaaa). Donghae itu imut, cute, ganteng, mukanya kayak manja manja gimana gitu. Aku suka Donghae sudah sejak lama, dari zaman SMA. Dia itu anggota SUJU juga, main film juga. Kalau main film sukanya jadi cowok yang ga bener gitu lah. Tapi aku tetep terkanthil kanthil sama ni pria idaman. Oh ya Donghae lahir pada 15 Oktober 1986. Tingginya 175 cm dan golongan darah dia A. 

1. Ji Chang-wook
Bagaimana bisa? yahh karena aku lagi gila-gilanya sama drama dia yang so sweet abis, HEALER. Jadi, tiba-tiba aku suka aja sama dia. Dalam drama itu dia menjelma menjadi lelaki ideal yang ada dipikiranku, cerdas, bisa kelahi, melindungi, ganteng, dll. Pokoknya aku suka dia titik!! Oh ya tinggi dia sama kayak Kyuhyun lah 180 cm. Trus dia lahiran tahun berapa coba? hmm TTLnya 5 Juli 1987. 


 The conclusion is i like handsome men and i like mature men (see they all 80s kids). Wahh parah nih, ngefansnya sama om-om. Tapi kan ga kliatan om-om mereka. ya kaannnn???

2 comments:

  1. padahal ji chang wook yang sebenarnya penakut. waktu di running man dia takut main wahana bermain . sampe jujur " di drama itu berbeda dengan karakter asliku" betewe makasih pacar aku kyuhyun masuk nominasi , kecup kyuhyun

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi tetep mempesonaaa, duhh jadi pengen yang indah-indah... hmmm kyuhyun pantes siii dimasukin haha, lolos kriteria

      Delete