Monday 21 September 2015

KENAPA AKU JELEK DAN JOMBLO??

malem selasa tapi rasanya baper banget :(pemicunya gaje sih.. gara-garanya gak sengaja liat postcard dari luar negri punya tetangga kosan... ada beberapa gitu, dan bukannya aku lancang banget banget ya,  aku sempet sekilas kebaca gitu satu postcard yang kayaknya dari orang spesial. dipanggilnya aja udah hunny bunny, ya Allahh jleb banget aku, *kosel-kosel sambil meratapi nasib*
tambah lagi isinya bahas klo dia yang diluar negri itu pengen punya rumah kayu buat mereka berdua.. tuh kannn someeone special kan,, dan dilihat dari tulisannya sih aku analisis sebagai tulisan seorang pria...ahhhh kapan aku dapet kayak gitu ya?? ngayal tingkat tinggi mah...

jadi kadang aku tu sedih kenapa dapet jatah muka pas-pasan, kulit item, jerawatan rata, ga punya bakat apa-apa lagi... tambah lagi badan kurus ga naek2 ni berat.. pokoknya aku ngerasa jelek banget deh :( 
kadang aku iri banget liat orang yang cantik, kaya, pinter, idola cowok-cowok, duhh kok ga nyisa-nyisain ya buat orang-orang kayak aku ni. 
aku sendiri ga pernah pacaran di dunia nyata, ga tau kenapa rasanya belum ada cowok yang menarik perhatianku, sekali aq deg-deg serr tertarik ehh sananya udah ada yang punya... sedih banget ya... tau kan rasanya para jombloo??????? yakkk
cobain online dating ya gitu-gitu aja endingnya ya selesai cepat atau lambat... beneran deh aku tuh pengen banget ngarasain jatuh cinta di dunia nyata. dan pstinya cinta yang terbalas dongg yaa biar ga sakit hati seperti biasa.. masak sihh lagu terlatih patah hati jadi lagu wajibb mulu...ga cucok lah ya..
buat cowok yang aku pengenin kriterianya gimana, aku jujur takut kalo ternyata aku muluk-muluk takutnya ga kesampean.... jadi aku sih ga masalah orang luar atau orang dalam negri... yang penting cocok dan klik dihati aja, terima aku apa adnya nih yang paling penting,, dan smart juga aku masukin kriteria sih.. aku suka aja sama orang yang pinter... setidaknya kan baik untuk anak-anakku nanti.

aku tuh selalu ngayal-ngayal buat bisa nikah cepet gitu,, syukur-syukur sama bule juga gapapa... yahh impian wajar sih ya,, tapi mo gimana lagi tingkat lokal aja aku gak laku pa lagi di tingkat internasionalll.. adoohh adoohh ga tau kenapa nasibku ini... cewek yang lbh jelek dari aku dalam beberapa hal juga banyak tapi kisah cinta mereka lebih baik dari aku huhuhu naseebbbb

lama-lama kalau direnungin tuh ya,, mungkin ini rahasia illahi.. mungkin Allah bikin aku gak laku-laku sekarang biar pantes dapet suami yang suci yang ga pernah pacaran juga ihiirrr... jadi moga aja besok kalau waktunya sudah tiba aku dapat cowok yang anyar greesss ga sisaan dari cewek lain hhehehe aamiinnn...
jadi aku ga mau berat-beratin pikiran dan perasaan buat mikir sesuatu yang sudah takdir tuhan... kan rezeki, jodoh, mati itu takdir Tuhan... jodohku udah ditulis Allah sejak dulu, jadi aku harusnya sabar dan tawakal aja kali ya sekarang. sekarang bangun jalan tol kesuksesan dulu.. belajar giat, dapet kerja yang bagus, bahagiain ortu dulu, baru deh seneng-seneng sama jodoh... 

thinkspo aja deh ya temen-temen yang mungkin juga ngrasain yang aku alami... janji Allah itu nyata ya.. orang baik itu untuk orang baik, orang buruk untuk orang buruk.. cepat atau lambat, sekarang atau nanti insyaallah kita akan segera bertemu dengan belahan hati... dia yang kehilangan tulang rusuknya pasti akan berusaha nyari sampe ketemu... 
aku pengen banget nihh rajin rajin sedekah gitu biar jodohnya dideketin hehehhe :D
lumayan lah unek-uneknya udah agak terlampiaskan keluarrr

No comments:

Post a Comment